Jumat, 17 Juni 2011

Mini Generation

Ini pertama kalinya bagi saya meng-cover sebuah dance secara berkelompok (grup). Seneng banget rasanya, ini emang hal yang saya inginkan di dalam dunia per dance covre-an. Hehehe XD


Tadinya mau nge-cover f(x) - pinochio dan SHINee - Replay tapi itu sumpah gerakannya susah. We are a beginner.


ini kalo-kalo kalian hendak mencoba meng-cover dance dari kedua grup band di atas.


f(x) - Pinochio



Ini yang SHINee - Replay



Yang f(x) saya tinggal rapihin detail, kalo yang SHINee cuma bisa ampe reff pertama, berikut itu pun masih berantakan. Hahhaa


Saya masih harus banyak belajar.

Oiya, akhirnya saya dan teman-teman saya memutuskan untuk meng-cover lagu GENIE - SNSD (소녀시대 / 少女時代)





foto terakhir dari kanan ke kiri :
Windy Yulianti Kartika, Rizka Febri, Andri Achmad Rivaldi




Hope you enjoy guys =)

0 comments:

Posting Komentar